Madrona Venture GroupPaul G. Allen School of Computer Science and EngineeringStartups

Teknologi yang menganalisis video memenangkan hadiah utama di Univ. pameran ilmu komputer Washington – Beritavalid.com

Dari kiri: pemenang runner-up Hadiah Madrona Jared Nakahara, mitra Madrona Chris Picardo, dan pemenang Hadiah Madrona Dong He, Maureen Daum, dan Enhao Zhang. (Foto Madrona / Erika Shaffer)

Tim siswa yang mengerjakan teknologi untuk mengekstrak informasi dari video membawa pulang 15 orangth Hadiah tahunan Madrona Selasa di Showcase Riset Tahunan 2022 di Sekolah Ilmu dan Teknik Komputer Paul G. Allen.

Hari presentasi, bincang-bincang, dan poster berpuncak pada penyerahan hadiah kepada tim yang menggabungkan penelitian terbaik dengan potensi komersial, yang diberikan oleh Madrona Venture Group di Seattle.

Tim pemenang mengerjakan dua proyek yang dibangun di atas sistem yang disebut VOCAL yang memungkinkan pengguna untuk mengekstrak data berbasis teks dari informasi tak berlabel dalam jumlah besar dalam video tanpa model yang telah dilatih sebelumnya. VOCAL (pengorganisasian video dan analitik komposisi interaktif) memungkinkan pengguna mengatur data mereka, membuat model untuk tujuan tertentu, dan mencari acara. Kedua proyek tersebut adalah Video Organization and Exploration dan Interactive Video Analytics for Compositional Queries, yang melibatkan teknologi pencarian.

Proyek-proyek tersebut dipimpin oleh Ph.D. siswa Maureen Daum, Enhao Zhangdan Dong Heyang dibimbing bersama oleh profesor dan direktur Allen School Magdalena Balazinksa dan profesor Ranjaya Krisna. Tim tersebut juga berkolaborasi dengan Brandon Hayes, lulusan Sekolah Allen yang sekarang bekerja di Microsoft.

Sejak didirikan lebih dari dua dekade lalu, Madrona telah mendanai 21 perusahaan yang keluar dari UW, termasuk Impinj dan Turi yang diperdagangkan secara publik, yang diakuisisi oleh Apple. Baru-baru ini perusahaan ventura tersebut mendukung A-Alpha Bio, Modulus Therapeutics, dan OctoML, yang memenangkan Hadiah Madrona lima tahun lalu dan telah mengumpulkan modal ventura sebesar $132 juta.

“Universitas Washington dan Sekolah Allen secara khusus telah berkembang bukan hanya menjadi sumber inovasi yang luar biasa untuk wilayah kami tetapi juga salah satu universitas top di dunia,” kata Managing Director Madrona Tim Porter di sebuah pernyataan mengumumkan penghargaan.

Showcase tersebut juga menampilkan tiga runner-up untuk penghargaan Madrona dan dua pemenang pilihan orang, tercantum di bawah ini.

Runner-up Penghargaan Madrona

ClearBuds: Earbud Binaural Nirkabel untuk Peningkatan Pidato Berbasis Pembelajaran Mesin. Jaringan neural ClearBuds memungkinkan peningkatan ucapan secara real-time di iPhone, dan menekan derau yang tidak diinginkan.

Anggota tim: Ishan Chatterjee, Maruchi Kim dan Vivek Jayaram, dibimbing oleh Shyam Gollakota, Ira Kemelmacher-Shlizerman, Shwetak Patel dan Steven M. Seitz.

Sistem Analisis Data untuk Non-Ahli Statistik. Tim ini memungkinkan non-ahli untuk menghasilkan model statistik melalui proses interaktif tanpa kode.

Anggota tim: Eunike Jundisarankan oleh Jeffrey Heer dan Rene Just.

Levity: Robotika dan Otomasi Tanpa Kontak untuk Biologi Sintetis. Tim ini sedang mengembangkan teknologi untuk menangguhkan dan memanipulasi objek pada skala milimeter menggunakan levitasi ultrasound.

Anggota tim: Jared Nakaharadisarankan oleh Joshua R. Smith.

Pemenang penghargaan pilihan rakyat

Di luar KEanehan NLP. Anggota tim: Katharina Reinecke, Yulia Tsvetkov, Maarten Sap, Andrew Meltzoff, Ronan Le Bras, Jenny Liang dan Rodolfo Barragan.

Mendistribusikan Kepercayaan dan Membangun Transparansi dalam Komputasi Skala Masyarakat dan Infrastruktur Jaringan. Anggota tim: Sudheesh Singanamalla, Matthew Johnson, Esther Han Beol Jang, Nick Durand, Abhishek Shah, Spencer Sevilla, Richard Anderson dan Kurtis Heimerl.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *